Blogger Widgets
Posted by : huda207 Minggu, 08 Desember 2013

Kode cewek
Cewek itu memang ribet, penuh sesuatu, tapi mereka indah. Mereka itu juga penuh dengan kode-kode yang terkadang gak dimengerti sama cowok-cowok. Nah, untuk mengurangi jumlah cowok yang gak tahu apa itu Kode-kode yang biasa di lancarkan oleh cewek-cewek, maka admin akan membongkar arti-arti dari kode-kode cewek ini. #JreengJreeng. Perhatikan! Lihat! dan pelajari! #azeek.


Kode 1

Cowok: 'Kamu gpp?'

Cewek: 'engga, aku gpp kok.'

Artinya: 'Gue lagi kenapa-kenapa tauu'



Kode 2

Cewek: 'aku lagi mau sendirian'

Artinya: 'Gue butuh lo! Gue butuh loo!'



Kode 3

Cewek: 'Jangan hubungi aku!'

Artinya: 'Ayoo doong, hubungi guee!!!'



Kode 4

Cewek: *Sms cowok* 'Aku ganggu gak?'

Artinya: 'Gue lagi mau smsan sama lo nih!' *Dan berharap cowoknya bales, 'Gak ganggu kok'.



Kode 5

Cewek: 'Eh, cariin aku pacaar doong'

Artinya: 'eh, gue lagi jomblo nih, jadiin gue pacar doong'



Kode 6

Cewek: 'Ciee yang sibuk muluu'

Artinya: 'Kenapa lo gak pernah ada waktu buat gue!! KENAPAA!'



Kode 7

Cewek: 'aku lagi bosen banget nih dirumah'

Artinya: 'Hibur gue doong!' atau 'Ajak gue jalan dooong'



Kode 8

Cewek: 'Ih, udaranya dingin banget yah'

Artinya: 'Pinjemin jaket kamu pliss' atau 'Peluk aku dooong'



Kode 9

Cewek: 'eh, aku gpp nih smsan sama kamu?, ada yang marah gak?'

Artinya: 'Mau tau doong, kamu udah punya pacar atau lagi jomblo'



Kode 10

Cewek: 'Ih, bajunya baguuuus banget yah'

Artinya: 'Say, beliin aku baju itu dooong'



Kode 11

Cewek: 'Cie yang banyak di deketin adek kelas'

Artinya: 'Woy, gue cemburu nih!!!' atau 'Ngeselin banget sih tu adek kelas'



Kode 12

Cewek: *Tweeting di twitter* 'Ah, HP sepi'

Artinya: 'Ayo doong, sms gue'



Kode 13

Cewek: 'hmmm, film itu bangus kayaknya yah'

Artinya: 'Ajakin gue nonton film itu doong!!'



Kode 14

Cewek: 'Cie yang main mulu sama temennya'

Artinya: 'main sama gue dooong!!'



Kode 15

Cewek: 'Kamu jelek banget sih'

Artinya: 'Ih, gilaa, lo ganteng bangeet!!'



Kode 16

Cewek: 'Kamu bukan tipe aku'

Artinya: 'kamu tipe aku bangeet tau gak!!'



Kode 17

Cewek: 'Aku benci kamu!'

Artinya: 'Aku sayang kamu'

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Slam-free.blogspot.com

(\(^_^)/) Selamat Datang (\(^_^)/)
Huda Muttaqin. Diberdayakan oleh Blogger.

FanPage Facebook

-Belum Tersedia-

- Copyright © Slam-Free -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -